Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
SABAR MENUNGGUMU

SABAR MENUNGGUMU

#TantanganGurusiana

Tantangan Hari-11

Kita semua pasti tahu kegunaan Tiket. Arti Tiket menurut KBBI adalah karcis kapal, penerbangan dan sebagainya.

Berarti bisa digunakan sebagai alat untuk mendapatkan sesuatu pelayanan atau sebuah fasilitas.

Sebagai contoh pertama, jika anda ingin menonton suatu pertandingan sepak bola, dan anda tidak memiliki tiket, mustahil bagi anda akan dapat masuk ke dalam stadion, jangan coba-coba menerobos masuk dan anda akan ditahan oleh penjaga pintu stadion, karena anda tidak mempunyai tiket untuk masuk menonton pertandingan.

Dan contoh kedua, jika anda ingin bepergian dengan menggunakan pesawat udara musalnya, jangan coba-coba lewat di pintu keberangkatan sebab anda akan dicekal petugas karena anda tidak dapat memperlihatkan tiket pesawat, kalaupun anda mencoba menerobos masuk dengan berbagai alasan, tetap anda tidak akan diperbolehkan menaiki pesawat dan anda pun akan diamankan petugas bandara, dan kalaupun anda bergerak secepat kilat melewati petugas, pasti anda akan kebingungan mencari tempat duduk di dalam pesawat, karena di atas pesawat, anda harus mencocokkan nomor bangku dengan nomor tiket, sedangkan anda tidak punya itu.

So, Jangan buat malu diri anda sendiri dan jangan pula coba-coba bikin kegaduhan di dalam pesawat, bisa-bisa anda dituduh teroris atau jangan-jangan anda akan diisolasi karena terjangkit virus Corona, tambah barabe jadinya, trus apa pula hubungan nya ya? haha.

Dan begitu juga halnya dengan tantangan menulis di Gurusiana, walaupun anda telah melewati tantangan menulis tanpa terputus selama 30 hari, dan berhak atas Sertifikat Biru, tetapi anda tidak memiliki salah satu persyaratan nya, mustahil sertifikat itu akan dikasih oleh Pak Ceo, tega bangets, hehe.

Memangnya salah satu tiket nya itu apa sich? Ya salah satu tiket nya itu ya anda harus punya "Kartu Anggota" sebagai penulis di Gurusiana.

Sudahkah anda punya itu? Jangan-jangan nanti ketika tantangan telah dilalui selama 29 hari, eee ternyata kartu anggota belum ada. Jadih nangis dech haha. Agar anda tidak mengalami kondisi yang seperti itu, silahkan diurus segera, mudah kok, tinggal isi formulir, transfer Rp.75 ribu, kemudian kirim bukti transfer, screenshot akun Gurusiana anda dan pas photo berwarna tapi jangan dikirim photo waktu anda jadi pengantin dulu yaaa, nanti admin nya jadi cemburu hahaha.

Nah, kalau anda tanya saya, "ada atau belum", maka jawab nya sudah ada, tetapi masih dalam perjalanan hahaha

Saya akan sabar menunggu hadir nya, kalau kamu, "sabar nggak nunggu aku?" Hehe

#TantanganGurusiana

Tantangan Menulis Hari Ke-11

Payakumbuh, 19 Pebruari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post