Mulfarinon,S.Pd.I

Mengajar Di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Payakumbuh sejak Tahun 2010, Bidang Studi yang diajarkan adalah Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam dan Fi...

Selengkapnya
Navigasi Web
90% LEBIH IBU-IBU PASTI SUKA DENGAN BARANG YANG DIBAWA SUAMI NYA

90% LEBIH IBU-IBU PASTI SUKA DENGAN BARANG YANG DIBAWA SUAMI NYA

Pak Sunarko sudah sampai di depan rumah dan memanggil Istri nya, Bu Mila namnya.

"Assalamu'alaikum".

"Wa'alaikum salam", terdengar suara sahutan dari dalam rumah, Ibu Mila segera membukakan pintu depan rumahnya dan ia telah mendapati suaminya yang sudah berada di depan pintu depan. Sambil tersenyum, segera Bu Mila dengan cekatan langsung mengambil barang-barang bawaan Pak Sunarko, tapi ada sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Biasa nya Pak Sunarko hanya membawa satu buah tas yang berisi peralatan kerjanya, tetapi kali ini, ada satu barang bawaan lagi yang diikat dengan tali plastik berwarna merah.

"Apa ini, pak?" tanya Bu Sunarko, muka nya kelihatan berkerut karena ia tak dapat menebak benda itu sebab ditutup dengan karton polos.

" Hehe, buka aja Bu," kata Pak Sunarko sambil berlalu dan langsung masuk ke dalam kamar bermaksud untuk mengganti baju dinasnya. Sesa'at kemudian Bu Sunarko, memanggil Pak Sunarko dengan nada kegirangan.

"Bapaaaaak, makasih ya sayaaaaang" suara Bu Sunarko memenuhi ruangan. Pak Sunarko keluar sambil melemparkan senyum, dia senang istrinya bahagia dengan apa yang barusan dibelinya.

"Bapak, aku sayang kamu deh". Bu Sunarko menari-nari kegirangan.

Begitu bahagia nya Bu Sunarko ketika membuka, kotak yang dibawa oleh Pak Sunarko hari itu, ternyata satu buah perangkat memasak serba guna yang selama ini dia impikan telah berada di depan matanya.

Jika hal ini terjadi pada diri Anda para hai para ibu-ibu, jika suami anda membawa sebuah perangkat memasak canggih ketika ia pulang bekerja, bagaimana perasaan Anda ?

Hanya ibu-ibu yang tau, bapak-bapak pasti tak kan bisa merasakan nya, ya karena begitulah ibu-ibu, apalagi yang hobi memasak,

Payakumbuh, 18 Pebruari 2020 Sore Menjelang Senja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya sangat bahagia saat suami membawa makanan seperti yang beliau makan di luar hehe..

18 Feb
Balas

Aamiin, mudah2an ibu

18 Feb

Senangnya sang istri.Semoga suami2 yg lain juga bawa oleh2 untuk para istri ya pak.

18 Feb
Balas

Aamiin...semoga Buk Ketua, hehe

18 Feb

sayang istri sayang istri :)

18 Feb
Balas

Ayooo, smangaaaat...

18 Feb



search

New Post